modifikasi Honda Wi

modifikasi Honda Wi

Photo
 

Photo
 

Saya punya sepeda motor ni warisan dari Bapak. Motor ini sejarahnya banyak sekali. Jadi mau ditawar berapapun saya tidak jual.
Motor ini awal ada di rumah dulu jaman SMP sekitar tahun 2002, sewaktu bapak saya masih kerja di KLP Sinar Rinjani Aikmel. Seiring berjalan waktu sampai saya kelas 3 SMA, ada insiden yang menimpa Kantor tempat Bapak saya bekerja, terjadi kerusuhan yang menuntut agar kantor tersebut dibubarkan. Puncak insiden tersebut saat terjadi penyerbuan paksa ke kantor, kantor dirusak, semua dibakar termasuk seluruh kendaraan yang ada di rusak.
Yang patut disyukuri yaitu Bapak saya selamat dari amukan masa, dan satu lagi, hanya Win ini yang tidak dirusak oleh masa, masih kokok berstandar 2, hanya tanki penyok akibat kejatuhan motor yang parkir di sebelah win itu. Entah karena selama Bapak bekerja di KLP, banyak warga yg mengenalnya.
Akhirnya kantor Bapak saya berhasil dibubarkan dan semua aset yang masih bisa dimanfaatkan dijual/lelang termasuk Honda Win Tersebut.
Sebelumnya win ini juga pernah dipakai kakak saya melamar pekerjaan, dan alhamdulillah keterima. Saya pun demikian, win tersebut saya pakai untuk mendaftar dan mengikuti sederetan tes masum IPDN, dan alhamdulillah saya keterima juga. Sehingga saya sangat sayang win ini, karena punya sejarah yang panjang.
Sehingga sampai sekarang motor itu masih dirawat dan disayang oleh Bapak saya, dan beberapa minggu yang lalu saya minta ke Bapak untuk saya pakai dan saya rawat (modifikasi).

Artikel Terkait Honda ,win