Djarum Black Community Jambore 2012 Kembali Digelar

Pestanya para anggota Black Car Community dan Black Motor Community akhirnya berlangsung. Ajang pertemuan bertajuk Djarum Black Community Jambore 2012 kembali digelar di Kota Kembang Bandung selama 3 hari mulai 29 Juni hingga 1 Juli 2012. Hotel Panghegar yang berlokasi di Jalan Merdeka, Bandung menjadi basis kumpul dalam event yang tahun ini mengusung tema “Unity In Community".

Persiapan awal sudah dikondisikan oleh Djarum Black guna Jambore terbesar ini, termasuk menyambut pasukan BCC dan BMC dari masing-masing DSO. Sigit Prasetyo selaku District Supervisor Djarum BPO Kota mengatakan " Kami sudah mempersiapkan semuanya dari mulai penjemputan dan mempersiapkan dengan baik game-game unik yang akan digelar pada Jambore kali ini di Bandung, semoga Jambore ini berlangsung dengan lancar dan sukses" ujarnya.

Route penjemputan titik satu dari DSO Banjar yang terdiri dari BMC Bali, Malang, Banjar dan Tasikmalaya, termasuk pasukan BCC Solo, Purwokerto, Yogyakarta, Banjar. Sedangkan DSO Cirebon dihadiri dari BMC Cirebon, Jatibarang, Sumedang diikuti BCC Semarang dan Cirebon.

Pada titik kedua diikuti oleh BMC Medan, Bangka, Pekanbaru, Padang, Jambi, Lampung, Serang, Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Depok, Kerawang, Subang, Bogor, Sukabumi, Cianjur sedangkan BCC hadir BCC Lampung, Tangerang, Bogor, Cianjur yang akan berkumpul di Hotel Panghegar Bandung total diikuti BMC 308 motor dan BCC 65 Mobil dengan total peserta 424 yang siap ikut semua kegiatan jambore ini.[min/timBX].

Artikel Terkait djarum Black

Arsip Blog