Lamborghini Dijejali Twin Turbo Baru Oleh Underground Racing

Lamborghini, bagi sebagian orang sudah datang dengan kecepatan yang begitu maksimal. Namun, di tangan Underground Racing, tarikan asli Lamorghini masih dirasa kurang sehingga mereka kini menjejali dengan komponen twin turbo agar performa mobil berlogo banteng tersebut dapat lebih besar lagi. Tuner yang berasal dari North Carolina ini, memang terbilang nyeleneh, hasil kreasinya tersebut mungkin akan menjadi mobil tercepat untuk street legal di dunia.

Underground Racing juga membuat high performance trubocharging dan racing part untuk mobil mobil lansiran Lamborghini seperti Gallardo, Murcielago dan Aventador. Dan model yang ditampilkan ini berdasarkan model Gallardo LP570-4, yang telah diaplikasikan dengan twin turbo tersebut. Lambo ini juga tampil dengan warna yang eye catchy, orange dengan tambahan stripe dibagian kap mesin. Gallardo ini datang dengan performa racing stage 3 kit.

Stage 3 tersebut, sudah termasuk dengan twin precision turbocharges, motec boost by gear dan quick shift upgrade. Demi memaksimalkan performance, sang tuner mengadopsi stainless steel exhaust custom fabricated. Penasaran dengan tenaga yang dihasilkan oleh Lambo ini? Mobil asal Italia tersebut dapat memuntahkan tenaga sebesar 1.500 daya kuda, ini terlihat liar bukan? Pesannya, hati hati dalam berkendara dengan mobil sekencang ini . [Har/timBX]

Artikel Terkait djarum Black

Arsip Blog