Mobil Zafira Baru ”Berbau” Peugeot

modifikasi motor racing modifikasi yamaha vixon modifikasi ceper bursa motor Honda Supra X125 korek motor biar kencang motor modifikasi motor kencang ninja vs satria balap liar tips biar motor kencang cara mengorek motor cara biar motor kencang mobil terbaru mobil termahal mobil terkencang motor termahal motor terkencang
Brussels – Perkawinan antara dua produsen beda benua, General Motors (GM) dari AS dan PSA Peugeot dari Perancis menghasilkan kesepakatan kerjasama baru. Kemarin (24/1) di sebuah pertemuan di Brussels, Belgia, muncul pernyataan, akan lahir bayi New Zafira menggantikan Vauxhall/Opel Zafira yang dikembangkan dari platform Peugeot.

Pada pertemuan yang dihadiri Petinggi GM Eropa, Steve Girsky dan Chairman PSA Philippe Varin, diungkapkan rencana Peugeot merancang crossover C-segment untuk menggantikan Peugeot 3008 dan New Zafira.

Dengan  model tersebut, Diyakini, New Zafira baru bakal sukses seperti yang pernah dialami GM beberapa waktu lalu, termasuk di beberapa negara-negara Asia. Kolaborasi keduanya cukup kuat, apalagi nama besar GM dan Zafira. GM sedang menyiapkan pengganti Vauxhall Meriva, MPV B-Segment dengan platform yang juga dikembangkan oleh PSA Peugeot.

Kedua produsen tersebut juga menyepakati kerjasama membuat mesin baru beremisi lebih rendah untuk model-model di segmen B.
Sumber: autocar, carandvannews

Artikel Terkait info mobil

Arsip Blog